Jabatan Zidane Akan Dicabut Jika Madrid Tidak Raih Gelar

Situs Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyadari jika tugas yang ia sedang kerjakan kali ini tidaklah mudah. Zidane sudah mengaku siap apabila dirinya tidak mampu merebut gelar untuk Madrid maka ia akan kehilangan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid.

Jabatan Zidane Akan Dicabut Jika Madrid Tidak Raih Gelar

Kesuksesan Zidane pada pekerjaannya sebagai manajer yang pada saat itu ditunjuk untuk melatih Madrid kali ini sedang menghadapi masalah genting dan siap kehilangan jabatannya apabila Madrid tidak mampu meraih gelar pada musim ini.

“Disini, yaitu Madrid anda akan membutuhkan kerja keras untuk mencapai suatu kesuksesan, karena saya sangat paham dengan kondisi disini dan saya sudah berada di Madrid sejak 17 tahun yang lalu.” Ucap Zidane.

“Ketika anda gagal meraih tujuan anda disini maka anda akan kehilangan pekerjaan anda dan kembali kerumah, saya sudah menyadari hal tersebut. Ini dapat membuat saya kehilangan pekerjaan, dan mimpi saya untuk menang.” Sambung Zidane

Meskipun pada akhir musim La Liga Madrid menduduki urutan ke 2 dengan perolehan poin sama dengan Barcelona yang berada di urutan ke 1 saat ini Madrid hanya berbeda selisih gol saja, Madrid masih mempunyai peluang karena Madrid masih kurang banyak 1 pertandingan dari pada Barcelona.

“Setiap perjalanan karir yang sudah saya lalui, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik . Presiden sudah memberikan saya kehormatan dengan melatih klub besar sekelas Real Madrid.” Tutup Zidane.